Minggu, 24 Juni 2012

Video Penyiksaan Binatang?

Adek gue hobinya main komputer. Kemarin pas gue lewat di belakangnya, ternyata dia lagi nge-youtube. Iseng gue nimbrung. Dan gue ga percaya sama apa yang gue lihat


Ih apaan tuh serem banget!!! Gue emang ga kuat ngeliat yang sadis-sadis sih haha tapi adek gue santai aja. Trus dia buka yang lain. Semuanya ngagetin banget buat gue.


Wait, i know this cat! Hobi tersembunyi gue yang lain tuh nontonin video kucing di Youtube. Surprised Kitty ini termasuk terkenal. Setau gue, di video Surprised Kitty yang asli, kucingnya ga pake meledak sampe berapi gitu.
Baru gue nyadar pas adek gue bilang ini semua cuma bohongan. Hahahah! Iya juga sih, kalo diperhatiin, keliatan apinya palsu. Tapi biar dikata bohongan juga, tetep aja bikin jantungan =..=
User ini, namanya Cute Things Exploding, ngumpulin video hewan-hewan imut, terus diedit biar keliatan meledak gitu. Ya kali penyiksaan binatang, udah ditindak sama PETA kali. 

Video yang lain, gan!





Yang ini kocak gan! Haha


Yang bikin ane kaget sekaligus ngakak gan. JUSTIN BIEBER EXPLODING! Ga takut dibunuh fansnya apa ya?


Video lainnya, monggo search Cute Things Exploding di Youtube

0 komentar:

Posting Komentar