Minggu, 17 Juni 2012

SNMPTN: The Battle!

Akhirnya SNMPTN yang sesungguhnya tiba. Bukan try-out, tapi SNMPTN beneran!! Uwwaaah!
Gue yang sebelumnya tenang, begitu hari H tiba, jadi deg-degan juga

Dari hotel gue berangkat ke tempat ujian pagi-pagi. Kecepetan saking semangatnya. Ga nyangka pula di sana ketemu adik kelas gue. Malu juga sih, tapi, yah, sesama manusia ini.

Suasana Mts. M. Syubban sebelum ujian dimulai

Masuk kelas, gue berdoa. 
Gue ngamuk waktu ngerjain TPA. Udah sampai nomor 30-an, ngelihat jam, ternyata waktu baru berjalan 15 menit. Wow!
Memang, sebelumnya, gue selalu berdoa semoga saat SNMPTN nanti, waktu berjalan lambat untuk gue, dan dikabulkan. Waaah!
Habis itu lanjut kemampuan dasar, dan besoknya kemampuan IPA sama IPS.


Nyokap sempet-sempetnya motret gue haha

Nah, sekarang tinggal nunggu pengumuman. Gue harus yakin.
Semua potensi udah gua kerahkan selama setahun ini, udah usaha maksimum, doa maksimum, sekarang, gue serahkan semuanya sama Yang Mahakuasa.


0 komentar:

Posting Komentar