Rabu, 27 April 2016

My Chemical Engineer Identity

Di teknik kimia, setelah melewati 4 semester, mahasiswa boleh milih mau ambil konsentrasi apa. Ada 4 pilihan: 
1. Teknologi material (material), 
2. Teknik Pangan dan Bioproses (pangan),  
3. Energi dan Lingkungan (energi), 
4. Perancangan dengan Bantuan Komputer dan Teknik Keselamatan (pemrograman).

Gue ambil peminatan pas semester 5 tuh pangan. Tapi sekarang gue baru sadar beberapa hal ini:

Peminatan yang gue ambil itu pangan,
Penelitian gue itu nguras otak buat ngolah data di Matlab, atau dengan kata lain pemrograman,
Kerja praktek (KP) gue itu di perusahaan minyak, berhubungan dengan energi
Tugas akhir gue perancangan pabrik yang produk utamanya bahan baku bom/tenaga nuklir.

Identitas gue sebagai tekkimers gak jelas banget lah mau konsentrasi gue sebenernya apa. 

0 komentar:

Posting Komentar