Rabu, 27 April 2016

Diary Penelitian: Akhirnya Matlab

Part ini bener-bener harus gue tulis. Hari ini udah nyaris dibikin pingin nangis karena informasi dari Ais yang php yang ngabarin kalo Prof udah ada di kampus, dan gue sampe buru-buru ke kampus selesai makan sama Hunny. Eh, pas di kampus, bapak e udah pergi lagiii waksss x(

Tapi setelah berharap dan berdoa, gue akhirnya melihat sosok Prof sedang bejalan membawa tas di lorong. Pakai syal dan masker ijo. Sepertinya belum sehat.

Gue pun langsung konsul hasil olah data di Matlab. Karena laptop gue baterenya rada bapuk dan biar gak nunggu lama nge-run programnya, maka kodingan dan hasil run program gue print. Tapi onengnya, gue lupa nge-print bagian grafiknya, jadi akhirnya gue nyalain laptop dan nge-run programnya di depan Prof. Untung batere laptop lagi mau diajak kerjasama.
Well, ada beberapa penyimpangan sih, but it's all right, ntar tinggal di jelasin aja di pembahasan.
Alhmdulillaaah di-acc. Setelah berkali-kali revisi pemrograman. Berasa praksus.

Fuaaah, akhirnyaa pemrogramannya udah beres. Tinggal bikin naskah seminar dan laporan.

Sekarang masalahnya malah dari TU. Gak dibolehin seminar minggu ini masa, karena terlalu mepet. Padahal kalo minggu depan kan udah lewat deadline berarti nilainya dikurangi :( Huh, ga rela banget padahal penelitian ini lumayan ribet tau gak sih, dan ngabisin banyak duit dan pemronya susyah :(

Tapi yaudahlah, syukuri aja. yang penting udah beres olah datanya. daripada buntu dan ngulang 6 bulan lagi..

0 komentar:

Posting Komentar