Selasa, 19 November 2013

Lawak Tiada Akhir

Entah gue lagi gak hoki atau emang hari itu gue lagi linglung. Bertubi-tubi nyasar dan salah bis. Padahal, kalo ga nyasar-nyasar, gue harusnya bisa sampai Blok M kira-kira 1-2 jam aja. Tapi,, beginilah akibatnya kalo lo gak fokus dan suka asal tembak aja. Dari halte busway deket kost Ulya, harusnya gue naik bis yang ke Harmoni langsung, eh gue malah asal naik bis aja dan udah turun di Kampung Melayu (Bisnya berakhir di situ aja, gak sampe ke Harmoni). Padahal kalo gue naik bis yang bener, gue harusnya bisa langsung ke Harmoni buat transit ke Blok M tempat bokap jemput gue.

    Ketololan gue berlanjut lagi. Udah bener sih gue berdiri di pintu halte yang ada tulisannya "Harmoni/Ancol" Nah, dengan tololnya gue bukannya nanya dulu, gue dengan pedenya naik aja bis yang berhenti di pintu itu. Gue pikir semua bis yang berhenti di situ tuh ke Ancol tapi lewatin Harmoni dulu. Begooo padahal Ancol itu ujung utara, dan Harmoni sama Ancol itu jalurnya beda! Belok gitu. Tolol bingit. Mana gue ketiduran gak merhatiin jalan. Jadilah gue sampai di Ancol. Aaaaaaaa begooo!! Ancol di utara, rumah gue di selatan. Ujung sama ujung wakakakak lawak banget! Koplak.



   Trus berlanjut ke ketidakhokian. Gue nungguin bis yang ke Harmoni lama banget ga lewat-lewat. Eeeeeh ternyata bis yang jalur Ancol-Harmoni lagi gak ada! Anjiiiiirrrrr ga hoki banget sih gue! Yaudah gue naik aja bis yang ke arah balik ke Kampung Melayu. Gue pikir ya gue ga perlu terus mentok ke Kampung Melayu sih, gue berhenti aja di halte setelah belokan ke harmoni (Dari arah Ancol) logikanya kan di arah sebaliknya pasti ada bis ke Harmoni tuh. Tapiii gyaaaaaaaaaaa gue dengan begonya turun kecepetan di Senen, sebelum belokan ke Harmoni! Anjirr!! tolol tolol tolol! Gue bengong apa gimana sih! Jiahelaah, terpaksa deh gue nungguin bis ke Kampung Melayu lagi. Dan itu lama bangeeeeet!! *Nangis*

Arrrrrggghhhh!!!! Gue cuma pingin sampai Harmoni segeraaa!!!

   Pokoknya gue ga boleh lawak lagi. Gue bener-bener pasang mata dan telinga. Akhirnya gue turun di halte Salemba UI, setelah belokan ke Harmoni tuh. Trus gue nungguin bis yang ke arah Harmoni deh. Mungkin orang-orang di halte mikirnya gue lawak banget ya. Udah turun, eh naik bis lagi ke arah yang berlawanan. Yaudah lah. Emang gue lagi lawak banget hari itu

    Habis itu, semuanya lancar *thank god*. Gue sampai di Harmoni trus lanjut bis ke Blok M

    Finally ketemu keluarga gue. Yaampun kangen. Tapi gue bener-bener hiks banget. Harusnya kalo dari awal gue naik bis yang bener, paling jam 2 atau jam 3 gue udah sampai di Blok M. Tapiii karena peristiwa ini, gue sampai di Blok M jam 5. Ya Allah, waktu gue yang berharga habis di jalan :'(

Tapi yaudahlah, jadikan pelajaraa aja :)

0 komentar:

Posting Komentar